Cegah Penyebaran Virus Melalui USB Flashdisk ~ GHERAND's

Belajar Copas


KOMENTAR SAYA HIDDEN KALAU MAU KOMENTAR ATAU TUKAR LINK SILAHKAN VIA BUKU TAMU ATAU PM SAYA DAN BISA MELALUI DI CONTACT ME

Kamis, 24 November 2011

Cegah Penyebaran Virus Melalui USB Flashdisk

Bismillah, Mengawali bulan november kembali Belajar Komputer akan mengulas tentang cegah penyebaran virus melalui usb flashdisk, hampir tidak ada habis-habisnya berbagai teknik hingga program yang dibuat hanya untuk memblokir penyebaran virus dari media penyimpanan yang satu ini. Sudah beberapa dari postingan saya telah membahas cara mencegah penyebaran virus diataranya Proteksi Flashdisk Dari Autorun.inf Virus, Cara Mematikan Fungsi Autorun Windows 7 dan Bersihkan Virus Dengan Avira Rescue USB Flashdisk.
Untuk menghindari penyebaran virus melalui flashdisk berikut  sobat dapat gunakan beberapa aplikasi protector sebagai berikut :
  1. USB Guardian
    Freeware yang satu ini di desain secara khusus untuk mencegak komputer terinfeksi virus seperti trojan dan worm yang penyebarannya melalui USB Flashdisk yang akan mengeksekusi autorun.inf setiap kali flashdisk ditancapkan ke USB komputer atau notebook. Bagi sobat yang ingin mencobanya bisa di download disini.


  2. USB Write Protector
    Aplikasi yang satu ini lain lagi metode proteksinya yaitu dengan mengunci flashdisk agar data hanya bisa dibacadan mengindari orang lain atau virus untuk menulis / merubah isi dalam flashdisk.

    Aplikasi ini bersifat portable, jadi tidak perlu diinstall sehingga tidak menggunakan memori yang besar. Sobat bisa mendownloadnya disini

Silahkan sobat mencoba, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat mengindari penyebaran virus melalui flashdisk. Wassalam 
 
Copas Dari : http://www.andisyam.web.id/2011/11/cegah-penyebaran-virus-melalui-usb.html

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes